Hey visitors! this is my blog, please leave comment or be my followers. Thanks! :)

Minggu, 30 Oktober 2011

An idiot life -

Hai , Bon Seir ! itu halo dengan bahasa perancis (eh enggak deh itu goodbye ternyata) . I’m Caca , an idiot person who lived surrounded by a lots of idiot peoples , apa artinya? Gak tau?cari di google translite soalnya gue juga gak tau .
Gue ini sebenernya ga idiot-idiot banget kok , gue rangking 3 besar di kelas (entah itu benar apa gak) , punya kehidupan yg yaaa .... normal lah (memang kategori hidup seperti apa sih yg disebut normal? Gue juga gak tau tapi semoga saja hidup gua normal , semoga) , punya keluarga yg lengkap , sahabat , teman , dan seorang atau sejenis pacar yg (mudah-mudahan) normal . Amin .

                                                                                Ħ
Senin, 26 Oktober
Ini sore , sepi . Cuma ada mama dan sekumpulan kucing-kucing antik (jika antik itu adalah sinonim dari aneh) di rumah , sebenernya gak gitu sepi sih karna depan rumah gue kaya jalanan utama . selalu dilewati orang .Oke sepi ini bikin bete , harus cari kegiatan , apa ya ? ganggu akbar mungkin lebih menyenangkan .
Langsung sms minta akbar buat telpon , bodo amat dia harus ada pulsa . Setelah meminta dgn cara yg (sangat tidak) baik-baik , akbar akhirnya mau nelpon juga .
Ditengah-tengah telponan gue bete , bosen ngomong yg ga jelas terus . Gue pun minta dinyanyiin sama akbar aja , semoga suaranya gak membuat kuping ini budek ya Tuhan .
Gue : “eh nyanyiin aku dong.”
Akbar : “gamau ah.”
Gue : “ih emg kenapa ?”
Akbar : “abis kamu jelek.”
Gue : “Tutututut”
Telpon gue matiin , bisa-bisanya dia bilang gue jelek ? Emang sih gue ga cantik tapi ga bisa di masukkan dalam kategori jelek (iya ga?) . Ya Tuhan ampunilah akbar , semoga dia diberikan hidayah menuju jalan yg benar atau menuju mata yg benar untuk melihat bahwa hambamu ini (hampir) cantik . Amin .

            Lupa hari apa, Oktober
          Lagi sekolah , di kelas . entah itu hari kamis atau jumat , bisa juga senin , atau selasa atau juga rabu . Entahlah intinya gue lupa , yg jelas hari sekolah . Waktu itu seperti biasa gue sama temen-temen gue sedang mengadakan percakapan yg sesungguhnya (sangat) tidak penting .
            Tiba-tiba entah bagaimana caranya , kita sampai di satu topik yaitu ASI (beneran , gue juga gak tau kenapa bisa nyampe situ, pasti ini semua karna chandra, ya pasti karna dia karna ga mungkin ini karna gue, iya gak?) . Masa kata chandra minum ASI sampai lebih dari 6 bulan akan meracuni yg minum ASI itu, ih gak bener banget deh . Gue minum ASI sampe umur 3 tahun (ini aib banget) tapi (mudah-mudahan, ya mudah-mudahan) gue jadi anak yang  pinter dan cantik . Waktu gue bilang kalo omongannya dia itu gak bener eh dia bilang kalo dia tau info itu dari sodaranya yg bidan . Gue rasa yg dimaksud sama dia adalah sodaranya adalah bidan hewan . atau mungkin bidan tumbuhan? Atau bidan alien? Yah hanya tuhan dan mereka yg tau semua ini  .

Lupa (juga) hari apa, Oktober

          Lagi diperjalanan ke sekolah bareng chandra , biasalah aku dan chandra selalu bersama . dan lagi-lagi gue lupa hari ini hari apa . Spertinya gue kena penyakit lupa kronis deh , oke nanti gue minta hape baru ah sebagai obatnya (inget gue cuma minta, jadi gabakal dibeliin) .
            Kayak biasanya dijalan pasti kita melakukan sesi curhat yg lagi-lagi (sungguh) tidak penting . Pagi itu chandra bilang kalo ada yg sms dia ngaku jadi pacar cowoknya dia (iyah pacarnya chandra , gue sendiri juga gak percya sih) terus bilang kalo chandra harus ngejauhin si cowok (yg katanya) pacarnya chandra .
            Jujur aja sih, sepanjang dia cerita gue gak gitu dengerin .  yg gue denger Cuma “ca, masa ada yg sms .. bla bla bla bla .. nyuruh gue bla bla bla .. terus bla bla bla bla .. gitu ca” . Gue sepanjang dia cerita itu cuma  kepikiran bener gak sih kalo chandra punya pacar ? abis chandra bilang pacarnya dia itu lebih ganteng dari akbar , kalo emg bener cowok yg (katanya) pacar nya chandra itu lebih ganteng dr akbar brarti ada tiga kemungkinan :
1.       Tuhan bener-bener gak adil .
2.       Dunia bentar lagi mau kiamat .
3.       Udah saatnya gue harus cari pacar baru yg lebih ganteng dari akbar .
Setelah beberapa hari . Hari sabtunya , tanggal 29 Oktober gue ngeadd account facebooknya si cowok yg (katanya) pacarnya chandra . Ternyata memang bener ada cowok yg dimaksud oleh chandra itu (selama ini gue kira khayalan loh) . Emang sih cowok itu gak jelek , (hampir) cakep sih , 10 20 lah sama akbar . Tapi setelah dicermati baik-baik , status hubungan cowok yg (katanya) pacarnya chandra itu in relationship , dan account yg in relationship sama cowok yg (katanya) pacarnya chandra itu real .
 Oh tuhan terima kasih ternyata engkau masih adil , dan dunia tidak mau kiamat . tapi sayangnya gue belum waktunya untuk mencari cowok yg lebih ganteng dari akbar . Dan Tuhan tolong jauhkan benda-benda tajam serta tali tambang dari chandra kuh yg imut seperti cherrybelle itu , jangan buat dia bunuh diri karna aku masih membutuhkannya untuk nebeng kesekolah . Amin .

Senin, 31 Oktober
Hari yang sangat (tidak) menyenangkan ini dimulai dengan terbangun jam setengah tiga PAGI buat muntah-muntah . Kayanya gue masuk angin , ya penyakit yg gak keren dan elite itu . Kan ga keren banget gitu ya misalnya gue nulis di twitter atau di facebook “Hai , aku masuk angin nih” . Sumpah masuk angin itu berarti gak cool .
Disekolah perut gue rasanya gak enak banget , entah bagaimana caranya perut gue bisa bunyi seharian selama sekolah . Kayanya ada acara pensi atau konser band gitu di perut gue . Seandainya seluruh penghuni sekolah bisu pasti suara perut gue bisa kedengeran dengan jelasnya pas upacara . Gak cool juga kan , ya sama seperti penyakit masuk angin , coba kalo gue bilang “Hai , aku masuk angin dan perutku bisa bunyi-bunyi sendiri” Gak cool banget ya , entah berapa juta umat manusia yg akan memutuskan pertemanan gue di facebook jika gue nulis status kaya gitu ? Banyak pastinya , dan mungkin kaka kandung gue sendiri juga akan hapus pertemanan gue sama dia di facebook .
Pas upacara , sebelum mulai gue udah mundur dan gak ikut duluan . gue disuruh anak PMR ke kelas 84 . Kenapa ya orang-orang gak percaya gue lagi sakit ? emang sih tampang gue ini selalu (hampir) cantik , gak kaya orang-orang sakit yg (biasanya) jelek . Aduh inilah derita jadi orang yg (hampir) cantik . Di dalem kelas itu gue ketawa sama ngobrol , abis elvira ngelawak mulu , dia sepertinya harus masuk ovj atau rumah sakit jiwa , mungkin pilihan kedua lebih cocok . Eh sama anak PMR diomelin katanya suruh sakit yg serius . Ada gitu sakit yg serius ? band serius aja udah bubar , apalagi pas gue tanya obat buat sakit perut itu apa dia malah balik nanya "tergantung sakit perutnya dr mana?" jawabannya ya dari perut lah masa dari kepala gitu ? dia ngaco pasti . Terus ada guru masuk ke 84 bilang kalo yg sakit bohongan nilai nem nya kecil . Oke nanti seandainya nilai gue kecil atau kurang dari 9 gue bakal bilang ini salah dia , pokoknya bagaimanapun itu slah dia . Bodo ini semua tetep salah dia . walaupun padahal sakit gue kan beneran ,jadi gak ada hubungannya sama omongan dia . tapi tetep pokoknya salah dia . Titik .
Pas lagi dijalan ke kelas 96 yang (tidak) tercinta itu , gue ketemu akbar . Elvira ngatain akbar itu alay . bisa-bisanya elvira ngatain akbar alay ? (ya emang bisa sih) . Gue tau emang akbar (hampir loh, hampir yah) alay , tapi gak bisa dikategorikan alay dong ? (iya kan?) Akbar aja nama facebooknya ga “akkbar celaluhe alayzz pholepel” atau “Akhbarr ‘Naxxs Alaiyzzz” atau versi munafiknya “Akhbarr bukandt aNaxxs Al4y” . Bayangkan seandainya kalo dia anak alay , mungkin dia akan nyuruh gue ganti nama facebook jadi “CacA ceUwenyah AkhbaRr pHolepel Celamana” atau “cAcA cHayAnk aKhbArR cLaLU cElamAnA MuAchH” . Sumpah dengan mengetahui bahwa gue bisa ngetik kaya gitu aja gue udah pusing . Gimana kalo beneran kaya gitu ? Gak cool banget .
Oke mulai sekarang gue akan mengecek setiap hari bahwa akbar itu alay apa enggak . Setiap hari gue akan tanya “sayang, kamu alay ga?” mungkin dia akan menjawab “sayang, kamu sakit jiwa ga?” . Semoga aja akbar ga alay , yah semoga saja .



       Selasa, 1 November
       Hari ini diawali dgn bangun yg telat (padahal sih emg setiap hari juga telat) , gue bingung apasih gunanya jam weker kalo kita masih bisa bangun buat matiin wekernya ? Gak efisien banget gitu loh . Mungkin gue harus bikin jam weker yg gabisa dimatiin , dengan gitu gue ga ketiduran lagi . Yes , ide cemerlang !
            Gak ada yg spesial sih hari selasa ini , Cuma sekolah , ketawa-ketawa , (sedikit) belajar , bolak-balik perpustakaan , jajan , ngegodain orang-orang , dan mandangin akbar kaya orang bego .
Udah seperti biasa , kehidupan yang (tidak) normal .
            Eh tapi ada deh kejadian yg spesial , gue ketemu cowok yg (katanya) pacarnya chandra itu , kata chandra sih mereka sekarang udah gak ada apa-apa (bukannya dari dulu juga uda gak ada apa-apa ya?) . Dia lagi di tukang foto copyan waktu itu , chandra ngeliat trus langsung heboh , teriak-teriak manggil nama cowok yg (katanya) dulu pacarnya chandra itu . Karna kasian dan juga chandra yg lagi nyetir motornya akhirnya gue ke tempat foto copyan entah mau moto copy apaan . Ya gue juga pengen ngeliat cowok yg (katanya) lebih cakep dari akbar itu .
            Cowok itu emg (hampir) cakep sih , ya mungkin tampang-tampang akbar nanti kalo udah SMA atau SMK atau SMA Luar Biasa , atau seterah lah akbar mau masuk mana juga . Tapi yg gue bingungin , cowok yg (katanya) dulu pacarnya chandra itu kaya ga kenal chandra , dia gak nyapa , gak ngobrol atau pun senyum , Emang sih begitu liat chandra dia langsung ngerapiin rambutnya (biasa tipikal cowok kalo lg ketemu cewek) tapi dia juga abis itu langsung tutupan kupluk jaketnya . Semakin membuat gue bingung cowok itu bener-bener pernah jadi pacarnya chandra gak sih ? Yaudah lah hanya Tuhan , chandra dan cowok yg (katanya) dulu jadi pacar chandra itu yang tau .
            Malemnya gue masak kerang (gak masak sih sebenernya , Cuma nyuciin doang) , gue baru tau loh kalo sebelum dimasak itu kerang MASIH idup! Bayangin masih idup! Gue nyuciin kerang dikamar mandi sambil teriak-teriak “it’s alive!it’s ALIVE!” , gue ngerasa bahwa dia bisa nyapit tangan loh , kaya kepiting gitu (iya gak sih?) atau yg kaya dispongebob gitu kan , memakan tangan di dalam cangkangnya gitu . Oke gue emang kebanyakan nonton spongebob , mulai sekarang pindah ke dora deh , berhasil !
            Makan kerang 1 kilo bener-bener bikin belenger , dan beler . Entah bisa gak sih gue mati gara-gara kebanyakan makan kerang ? kan gak lucu kalo tiba-tiba di headline koran muncul “Gadis SMP yg (hampir) cantik mati karna overdosis kerang” Gak banget . Lebih baik overdosis karna makan sosis sonice dari pada kerang , seenggaknya kan nanti pasti SM*SH dateng ngelayat gue (iya gak sih?) . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar