Hey visitors! this is my blog, please leave comment or be my followers. Thanks! :)

Jumat, 03 Mei 2013

Hello highschool!

Halooooooooohaaaaaa *sambil beresin sarang laba2 di blog*
Lamalamalaaaaamaaaaaa bgt ga ngepost di blog ini:3

well......... gue skrng udah SMA nih guys. Sbnrnya udah dr tahun lalu malah telat ya gue blng nya wkwkwk
oeya brhubung last post itu sblm un jd gue pngen ngasih tau bhwa gue lulus UN dgn memuaskan thn lalu dan alhamdulillah jengjeng bsa msuk SMA yg gue pengen;>

skrng udah mau naik kls 2 malah gue. Tapi gue msh ttep gue yg dulu. Bedanya ya skrng gendut:p, tinggian (amin) dan.........jomblo.
Iya jomblo.....hum sbnrnya gue gamau ngekspos bgt dsini ya takut nnti masuk infotaiment kan heboh wkwkwk
Ok ya ya ya gue emg jomblo. Tapi imut. Cantik pula wkwkwk udah mau sebulan ini menyandang status itu. Kenapa? Kenapa bisa sutup? Yelah kepo amat si;p
jadi..... maksa gue cerita? Ok ok ok tersebutlah selena gomez dan kekasihnya justin bieber. Selena gomez sayang bingiiiiittttt ama dia dan stlh 2thn brsama brskolah brsma mreka terpisah 2 benua dan mnjalani ldr. Tp trnyata justin nya bosan lalu merasa mulai tidak cocok, mreka pun berpisah di anniv yg ke23. Selena kemudian pergi ke mekkah dan menjadi mualaf *loh
Hahaha ngerti kan cerita gue? Engga ya? Sama gue jg ga ngerti kok wkwkwk
But buat gue crita gmn bisa smpe pts itu gapenting. For what? Yg udh jd msa lalu ya msa lalu. Allah udh nentuin jodoh kita dr awal kan. Dan after putus gue ngerasa apa ya......lebih merasa ekspresif.
Skrng gue gendut. Psti lo pd gaprcya deh tp ciyus gue gendut:(
Dan gue malah lebih brani lg buat ngambil smua ksmptn yg ada didpn mata gue.
Tapi yg trpnting lg. Gue lbh nginget Allah. Gue lbh rajin shalat lagi. Slalu minta sm Allah untk jd manusia yg inget sm Allah dlm keadaan apapun #tsaaahh
dan last is. Well guys. We're NOT GONNA DIE walopun kita gapnya pcr guys. Hidup cm skali. Liat skeliling kita. Bnyk bgttttttttttt orng yg sayang kita. Maunya cowo? Cih. Coba liat lagi. Disitu ada temen,sahabat,ortu,adekakak,ttm *eh .pikir lg. Hidup lo akan sama berwarnanya kok. Gada yg ngingetin makan? Ntr jg perut lo keroncongan gue yakin:p gada yg ngucapin goodnight or goodmorning text? Lo tinggal sms knmr lo sndri bacaan doa sblm tidur dan bangun tidur aja wkwkwkwk lebih berguna gue yakiiiin

ehiya td gue abs ikut lomba storytelling loh. Dulu pas smp gue prnh didaftarin tp gabrani buat maju. Skrng gue di SMA ikut dan alhamdulillah msk 5 besar. Tuhkn smnjk putus gue jd lbh maju kn? Gada kata pts jd gasmngt bljr. Justru tunjukin sm orng yg udah nyia2in lo bhwa gue bisa berdiri sndiri. Dil. Gue bisa berdiri sndiri skrng. Bs mkn sndri. Bs ngurus diri gue sendiri dan akan jd yg lbh baik dr yg lo kira. Dan mungkin wktu lo blg ini yg terbaik memang bnr. Ini memang yg paling baik trnyata. Suatu saat kl gue udah sukses gue bkl berterimakasih ke elo, tan. Krn kptsn lo gue bs jd semaju ini.Hehehe:)))))
Mungkin dulu SMP gue jelek dan gapunya prestasi.
But liat skrng. Gue mungkin ttp jelek. Tp insyaAllah gue pnya segudang prestasi. Amin!

Ok. Udahan dulu ya post nya. See you again.muachhhhhhh:-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar