Hey visitors! this is my blog, please leave comment or be my followers. Thanks! :)

Kamis, 29 Maret 2018

It Turns Out to be this...


Assalamualaikum...
Haloo... udah lama ga nulis disini pdhl postan terakhir blgnya mau lanjut nulis krn yg terakhir to be continued hee



Well guys... ternyata Allah bener-bener maha pembolak-balikan hati
terakhir gue nulis itu tahun 2017
sekarang udah 2018
dan sungguh, tahun ini bener-bener tahun yg penuh pengujian.

Papi gue, Innalillahi wa innaillaihi rajiuun, berpulang ke rahmatullah...
Perasaan gue?
Ancur.
Gue belum pernah ngerasain seancur-ancur nya, se sakit hati nya ditinggal orang kayak gini.
Bener-bener nelangsa, sampe detik ini pun kayak masih percaya ga percaya...
Apalg moment pas bokap bener-bener udah gabisa jawab semua omongan gue, ga nanggepin.
udah diem aja, terbujur kaku
itu bener-bener kayak sakiiiiit banget bahkan kalo diinget lagi sekarang aja masih sesakit itu.
Bener-bener kayak kalo dipikirin ini gamungkin bgt... cause everything happens just sooooo fast
tapi udah, cukup cerita itunya sampe situ ajaa. Gue blm kuat2 bgt buat cerita... masih sesedih itu:(

Post-an terakhir gue adalah ttg iyan.
so it is what i want to continue.

Gue udah putus.
Its crazy how i drunk in love-ly wrote in my last post, which is cuma setengah tahun yg lalu, sekarang bener-bener apa ya namanya?
Simpulin sendiri diakhir deh.

Berawal dari apa ya? gue juga gatau gimana
gue blaming hormones mau period gue sih ehe. 
saat itu gue bnrbnr ga mikir jernih, awalnya emang gue yg minta udahan.
tapi ya krn emg saat itu pure keselkeselan krn hormones aja.. gue galama sadar dong
apalg tbtb gue dapet ujian ttg bokap, gue benerbener need someone to through it.
tapi...... 
gue gaperlu cerita detailsnya lah ya.
intinya i feel so alone.
dari saat itu.
sampe sekarang.

iya...
gue emang masih bareng-bareng dalam artian gue chat, gue jalan, gue makan bareng.
malah gue almost blocking everything, 
gue sesayang itu soalnya,
gue rela kepala jadi kaki, kaki jadi kepala buat dia,
gue bisa barengan sama dia lagi itupun karna gue yg insist, 
dan harus melewati banyak banget hal, 
tapi gue coba ikhlasin, mungkin emang gue harus berubah lebih baik.

Tapi kok....
It’s been 2 months dari momen kita pertama saying we’re done.
gue masih ada disamping dia, 
tapi gue gapernah ngerasa bahagia.
padahal gua kira selama ini ya i cant be happy without him.

and i dont know why,

gue selalu ngutamain dia.
everything he ask for, im down for it.
secapek apapun, kalo dia mau pasti gue ayo.
untuk apapun.
gue sengalah itu ttg apapun, apapun.
gue bahkan udah gainget kapan terakhir gue minta sesuatu yg beneran ngebebanin, atau perlu dilakuin khusus sama dia.
gue takut, gue selalu takut dia marah.
gue takut dia bentak gue, gue gasuka denger nada tingginya.
gue selalu beneran nurutin apapun.
mau dia ngebentak, insult, saying bad and rude things.
sampe lama-lama gue kayak heartless. and numb.

gue gatau, apa ini penyebab gue ga ngerasa bahagia?
atau gimana sih harusnya?

gue sering bgt akhir-akhir ini, mikir.
bahkan sampe nangis.

do i deserved to be happy?

gue gatau salahnya dimana.
apa emang gue dari awal, harusnya ngeikhlasin?
gue harus ngapain lagi?
kenapa gue udah gapernah ngerasain bahagia?
kenapa selalu ada yg ngeganjel dalam hati?
kenapa selalu ada yg bisa di “doubt” di otak?


gue gatau siapa yg bisa jawab semua pertanyaan ini.
gue juga gatau kapan pertanyaan ini akan terjawab.
tapi gue selalu berdoa sama Allah, semoga hatinya dilunakkan suatu hari nanti.
entah kapan.
karna deepdown, gue tau dulu dia bukan org yg kayak gitu.


atau...


ntahlah.
pokoknya mah Allah maha pembolak-balikan hati.


aku cuma bisa berharap,
badai ini segera pergi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar