Hey visitors! this is my blog, please leave comment or be my followers. Thanks! :)

Selasa, 12 September 2017

His name is Iyan, My Iyan.

Assalamualaikum!!!!!!!
wow. its been a years i guess since the last time i wrote something in here heee
just an update for you guys (even though i dont know is there anybody who will read this), aku sudah mau masuk tahun ketiga di kampus yeay
alhamdulillah gue diterima di salah satu ptn, di untirta Cilegon tahun 2015 kemarin di jurusan teknik industri
and well i guess its all where it begin....

hehehehe
(gatau kenapa gue pengen ketawa mulu nulis ini?!?!)

jadi gini, di post an ini gue akan cerita tentang sesosok lelaki, yg udah dua tahun ini nemenin gue, suka dan duka, sakit dan sehat, kaya dan miskin, malas dan rajin ya pokoknya in any condition lah.
this guy named muhammad rizki aprilianto...
gue gatau kenapa. sumpah ini serius. pada awalnya gue samasekali gak ngebayangin bakal punya pacar di bangku perkuliahan. apalagi sebenernya awal2 masuk itu gue masih punya pacar dari sma.
iyan, his nickname, turns out to be a surprise for me.
jujur gue gakpernah ngebayangin punya pacar kayak dia awalnya.
awalnya, dia ngechat gue jaman2 awal maba, display picturenya mah ganteng banget HEHEHEHEHE terus yaudah ngobrol2 (tapi ya gitu aja soalnya emang aku dijaman itu lagi easy going ke semua orang soalnya kan masuk lingkungan baru so aku pengen banget banyak kenalan. sapa tau memudahkan di tanah perantauan nanti yakan????)
pertama kali masuk, iyan itu bener2 org yg nonjol dikampus, dia speak up banget, rambutnya kayak sarang tawon (seriously guys), kumisnya lebat, pokoknya mas2 teknik bgt dee hahahaha
gue samasekali gaada bayangan buat pacaran sm org kayak dia, samasekali. bahkan ya, gue hampir gak punya memori tentang dia pas awal2 liat, yg gue inget cuma dia pas jargon teknik industri paling kenceng, paling stand up aja gitu, tapi malah yg kyk di cengin sama orang soalnya ya penampilannya gitu bgt???
terus pembagian kelompok ospek jurusan deh.
dan ternyata sodara sodara. dasar jodoh emang gak kemana. ini orang ternyata satu kelompok ospek jurusan sama gue. dan didapuk untuk menjadi ketua kelompok
mulai perkenalan di kelompok itu, gue gada rasa firasat atau apapun tentang ini orang. bahkan gue juga gak mikir ini anak, atau satu jurusan ada yg naksir sama gue bahkan satu fakultas dah. soalnya gue emang selama ospek bener2 kucel, no makeup no softlens. jadi ya ga ngarep2 amat ada yg naksir gitu
dah tuh. hari2 terlewati. gak chat atau apapun. sampe akhirnya tiba waktu ospek fakultas, gue malah sakit dbd, yg bikin gue gakbisa ikut samasekali alur ospek fakultasnya. dan disitu dia ngechat gue sok2 nanya gue kemana hahahaha trs ngebackup soal ospek jurusan gitu (soalnya ada tugas)
beberapa hari kemudian gue sembuh dan bisa ke kampus, gue dateng tanpa atribut (dikampus gue wajib atribut sampe hampir 3/4 bulan gt buat maba) krn atribut gue udah dibeli dan dipegang sama ini orang.
but still. gue gada pikiran apapun. karna gue setelah sakit turun berat badan sampe berat gue cuma 39kg which is sangat kurus gue aja sampe jiji sama diri sendiri???? jadi ya biasa aja
dah deh selanjutnya gue ga inget. gue deket nya sama banyak cowo jadi gue ga inget percisnya;(
yg gue inget, dia chatan sm gue, soas hahahaha terusnya dia ngajak gue jalan gitu
oiyaa sekali lagi gua tekenin, bahwa gue samasekali gaada pikiran pacaran sama ini bocah, soalnya setelah diselidiki lebih lanjut, dia anak jakarta, dimana setau gue anak jakarta itu nakal dan playboy sister:( jadi yg ada, tiap orang2 ngecengin, gue bakal jawab gakmungkin lah gue mau sama dia???? hehehehehe
sumpah. gue gainget cara pdkt nya.
yg gue inget, dia pernah ngajak gue makan bubur, di pinggir jalan. terus kita ke tokobuku. disitu gue so asik sih wkwkwkwk kita liat2 buku. dia beli apa ya gue lupa??? terus gue beli sticky notes sama apa lagi ya gue bahkan juga lupa???? trs pulang. ngobrol dulu depan kosan gue
gue dalam hati sebenernya males ngobrol2 diluar apalagi depan kosan kayak gini, gaenak aja sama org atau tetangga gitu, cuma bocahnya gamau pulang:( wkwkwkkwk trs gue inget, dia minta sticky notes gue satu lembar tapi minta di tanda tanganin. gue kasih. dia mau tempel di dashbord depan motornya. bego banget kan kalo keujanan atau terbang gimana:( trs akhirnya gue blg jangan disitu trs dipindahin deh.
setelah dia pulang, gue biasa aja, gue jg nggak ngarep banyak ama ini orang, ya biasa aja gitu (sejujurnya pun gue juga lagi deket sama cowo lain juga hahahaha)
sampe tiba2 pas besok dikampus gue shock
ternyata sticky notes itu di tempel di cover depan bindernya dia:( yg kemudian bikin orang gempar lah mikirnya gue udah jadian gitu hhhhh pdhl belum (tapi deep down inside gue seneng juga sih hahahaha)
ya begitulah seterusnya, gue juga gatau lanjutnya kenapa, tiba-tiba gue udah sayang-sayangan aja sama ini orang, terus komitmen, terus jadian, bahkan sombongnya neraktir futsal satu angkatan, announce kita adalah pasangan pertama di angkatan, dimana pdkt nya cuma 1bulan:)
yaudah waktu berlanjut, tiba-tiba gak kerasa gue sama dia udah 2 tahun aja?
dia bener2 cowok yg gue samasekali gapunya clue buat jadian sama orang macem dia, gapunya clue gue bakal ketemu sama orang kayak dia.
gue gatau sih cinta sejati rasanya kayak apa?
gue sama dia ini, gue gak ngerasa "gue cinta banget sama lo" gitu
yg gue rasain, ya kalo gue ada disini, lo juga harus ada, gue lebih kepada butuh dia.
iyan ini orangnya gada romantisnya, boro2 wkwkwkwk kado anniversary 1 tahun aja kita beli bareng-bareng.
rasa kayak gini, gue pernah ngerasain, sekitar 4/5 tahun yg lalu
perasaan kayak i will do anything for you, not because i love you, but because i want you to be happy, to feel what i feel
karna gue ngerasa, kalo gue seneng, gue pengen lo ngerasain seneng juga kayak yg gue rasain.
di perkuliahan, gue belajar, bahwa gak semua orang manis, gak semua orang mau nerima lo apa adanya, didepan lo dia boleh terima kekurangan lo, tapi dibelakang? bisa juga dia complain flaws lo ke orang lain.
karna itu juga gue bersyukur bisa punya pacar di satu jurusan, bahkan seringnya satu kelas
karna iyan ini, nerima gue apa adanya, gue egois, gue pemarah, gue moody, gue cengeng, dan hal lain, tapi dia tetep sabar (gak sabar juga sih tetep marah juga wkwkwk) tapi gue tau dia adalah tipe orang yg marahin gue tapi kemudian nge pet gue lagi, bikin gue standsup lagi, dia gak akan bongkar kebobrokan gue ke orang lain, dia bakal dengerin segala keluh kesah gue, dia bakal ngasih advice (walaupun seringnya gue tolak karna gue keras kepala banget tapi gapapa karna sesungguhnya yg gue butuh cuma didengerin)
gue sering berdua sama dia, cuma berdua, tiduran, atau dia main game, gue tiduran.
tapi rasanya damai banget. nyaman.
kita sering nanya satu sama lain. dari awal jadian. apa kita ga bakal bosen ya kayak gini doang?
ternyata sampai sekarang. 2 tahun berjalan. jawabannya selalu. "nggak"

well.  to be continued. he karna lagi berantem sama orangnya males lanjutin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar